Sabtu, 15 Januari 2022

FITNAH TANDUK SYETAN DARI NAJD

Anggota tetap komisi kajian ilmiah dan fatwa kerajaan Saudi Arabia mengakui bahwa Masyriq adalah Najd.

Sebenarnya para ulama wahhabi-salafi yang bergabung dalam komisi tetap kajian ilmiah dan fatwa telah mengakui bahwa yang disebut masyriq dalam hadits shahih tentang Qornus syaitan adalah NAJD. Namun mereka enggan dan shok (terkejut) mengakuinya, sehingga mereka menutup-nutupinya dari para pengikutnya.

Berikut petikan hujjah-hujjah mereka dalam kitab Fatawa Al-Lajnah ad-Daimah jilid 3 fatwa nomer 6667 :

س؛ ما هي الفتنة التي يقول عليه الصلاة والسلام في هذا الحديث : ألا إن الفتنة ها هنا….من حيث يطلع قرن الشيطان الحديث…؟؟؟

جـ ؛ ….. وقيل: يعني نجد مسكن ربيعة ومضر وهي مشرق لقوله في حديث ابن عمر حين قال صلى الله عليه وسلم: {اللهم بارك لنا في شامنا وفي يـمننا، قالوا: وفي نجدنا؟؟ قال رسول الله: هنالك الزلازل والطاعون وبها يطلع قرن الشيطان…}

وأهل المشرق يومئذ من مضر….والظاهر أن الحديث يعم جميع المشرق الأدنى والأقصى والأوسط ومن ذلك فتنة مسيلمة الكذاب، وفتنة المرتدين من ربيعة ومضر وغيرهما في الجزيرة

Soal : Apakah fitnah yang dimaksud dalam Hadits Nabi Saw tentang tanduk syaitan ?
Jawab : dikatakan adalah yg dimaksud Najd tempat pemukiman bani Rabi’ah dan Mudhar, yaitu di daerah Timur. karena ada Hadits Ibnu Umar ketika Rasul Saw bersabda : ” Ya Allah berkahilah syam kami dan yaman kami, mereka berkata ” Dan juga Najd kami wahai Rasul..Maka Nabi menjawab ” Di sanalah muncul kegoncangan dan Tho’un dan juga di sanalah muncul tanduk syaitan “.
Penduduk timur saat itu dari kalangan Mudhar. Yang jelas adalah bahwasanya hadits tersebut mencangkup semua Timur, baik dataran rendah, tinggi maupun tengah. Di antara fitnahnya adalah Fitnah Musailamah Al-Kadzdzab dan fitnah murtadnya bani Rabi’ah dan Mudhar dan selain kedua kelompok tersebut di JAZIRAH ARAB “.

Catatan :
Bukti-bukti kuat baik peta, ilmu bahasa, sejarah dan hadits-haditsnya telah menunjukkan bahwa masyriq yang dimaksud Nabi Saw dalam hadits tanduk syaitan adalah NAJD, sehingga bahkan ulama komisi tetap mereka pun mengakui kebenaran masyriq adalah NAJD bukan IRAQ.

Lantas kenapa mereka enggan mengakuinya ?? Sadarlah wahai para pengaku-ngaku bermanhaj salaf, bahwa kalian telah ditipu dan dibodoh-bodohi oleh wahhabi-salafi si tanduk syaitan…!!
(Oleh: Ibnu Abdillah Al-Katibiy)

Rabu, 12 Januari 2022

MURID JADI YANG MULIA GURU AGUNG PANGERSA ABAH ANOM RA

بسم الله الرحمن الرحيم

Menjadi murid itu gampang tinggal talqin dan mengamalkan Amaliah tapi itu baru jadi murid belum menjadi murid jadi, talqin dzikir itu adalah pintu kewalian makanya Abah Anom disebut Pencetak wali karena beliau itu Rajanya wali.

Setiap murid itu akan di uji dengan ujian yang beragam sehingga dengan ujian tersebut murid akan menjauh atau tetap mendekat kepada guru mursyidnya yang hakikaknya Kepada Allah SWT karena segala ujian itu tujuannya untuk mengenalkan dan mendekatkan kepada Nya.

Abah Aos diuji dengan kemiskinan luar biasa yang hanya sampai masak batu agar anak anaknya tenang karena di bilang sedang masak padahal tidak ada yang bisa di masak, kemudian dijauhkan dari istri nya selama 11 tahun 11 bulan. Tak hanya itu fitnah juga luar biasa setelah Abah Anom tiada juga tak kalah sehingga beliau harus Hijrah dari Suryalaya ke Sirnarasa.

Beliau diusir karena dianggap mengaku mursyid penerus Abah Anom yang sejatinya itu kesaksian pengakuan dari para muridnya diantara nya kesaksian dari wakil talqin Abah Anom yakni KH Soleh Hujatul Arifin adalah yang mengakui kemursyidan Abah Aos sehingga beliau diangkat menjadi wakil talqin yang pertama Abah.

Sementara Almarhum Presiden Soeharto adalah Ikhwan TQN Suryalaya sejak 1970 M.
Pada saat Presiden Soeharto memasuki usia tuanya sehingga dengan berkah dan karomah Abah Anom ra membuat Presiden Soeharto di masa tuanya semakin dekat dengan kalangan Islam dan menyuburkan perkembangan Thoriqoh di Indonesia. Dan pihak Asing (Anti Islam) pun ketakutan akan 'Kebangkitan Islam dan Thoriqoh' di Indonesia sehingga mengkudeta Presiden Soeharto.

Berikut pernyataan dari salah satu anak HMS (Haji Muhammad Soeharto) : 
Saya pernah bertanya pada HMS kenapa HMS mengambil inisiatif untuk Membubarkan PKI padahal Bung Karno tetap Bertahan tidak Mau Membubarkan PKI ?

Ini jawaban HMS : 
Sebagai Bawahan ayah wajib melindungi Harga Diri bung Karno karena Kapasitas nya sebagai pemimpin besar dan juga di akui sebagai pemimpin besar dunia, bung Karno sudah mengucapkan pemikirannya kepada dunia tentang menyatukan Nasionalisme, Agama, dan Komunisme melalui sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 
Bung Karno menyebut Gagasannya itu 
"to build a new world".

Setelah melontarkan di Forum Internasional, bagaimana mungkin kemudian Bung Karno mau membubarkan Partai Komunis Indonesia (PKI)? 
"Jadi Ayah berpikir biarlah Ayah yang membubarkan PKI yang semakin merajalela saat itu" 
"Kadang kala Bawahan Harus mengerti keteguhan seorang pemimpin, karena saat itu jika sampai bung Karno membubarkan PKI dan menjilat ludah sendiri maka akan di cap Apa negara kita ini di mata internasional...
Ayah mengambil inisiatif karena ayah juga sudah menyadari Risikonya" 
Tidak masalah ayah disalahkan kelak, namun pasti suatu hari anak cucu bangsa ini akan mengerti dengan sendirinya Apa arti kebenaran dan kesalahan di masa-masa perjuangan"...

Begitu juga fitnah terhadap Gusdur kebenaran hanya sejarah yang akan membuktikan.
Pertama, kenapa harus sejarah yang membuktikan? Semua sudah tahu bahwa pengadilan memutuskan bahwa GUSDUR TERBUKTI TIDAK BERSALAH akan tetapi itu tidak menghilangkan celah tuduhan prasangka buruk terhadap Gusdur atau terhadap pengadilan.
Ternyata walaupun pengadilan telah memvonis bahwa Gusdur terbukti tidak bersalah akan tetapi pengadilan tidak mengungkapkan siapa yang bersalah. Idealnya jika ada pihak yang difitnah berarti ada pihak yang membuat fitnah. Nah... Pengadilan hanya memvonis Gusdur terbukti tidak bersalah tetapi tidak memvonis siapa yang bersalah.

Kedua, kenapa harus sejarah yang membuktikan? Karena pembuktian sejarah mampu mengungkap konspirasi, persekongkolan jahat dan pengkhianatan terhadap Presiden RI yang sah yang berarti juga pengkhianatan terhadap negara. Dan pengungkapan persekongkolan jahat ini tidak terungkap berkat pembuktian pengadilan melainkan oleh pembuktian sejarah.
Ketiga, kenapa harus sejarah yang membuktikan? Kita tahu keputusan pengadilan tidak membuat terungkapnya sebuah konspirasi dan persekongkolan jahat di balik kasus yang menimpa Gusdur tersebut. Sehingga walaupun Gusdur dibebaskan dari segala tuduhan dan terbukti tidak bersalah mereka yang oleh Gusdur digelari "Preman-preman" tetap merasa menang karena berhasil mencapai tujuan yaitu menumbangkan Gusdur dari kursi Kepresidenan.

Ada baiknya memahami penjelasan berikut adalah pandangan dari KH Ali Asyiq Masruri ...."Murid Jadi itu Murid yang Tahan Banting Tahan Uji. Kuat di Hina. Kalau sudah kuat di Hina "Jadi"....Hinaan itu Darojat...."Sabda Pangersa Abah Anom RaQs "Murid Suryalaya kalau mau di angkat Derajatnya di Hina dulu. Kalau Kuat Jadi Kalau Tidak Kuat Gugur." 
Wakil Talqin Pangersa Guru Agung Abah Aos RaQs 
KH.Ali Asyiq Masruri 
(Wakil Talqin Abah Aos dari Bekasi)
Guru Pembina Madrosah Futuhul Arifin Manaqib FA21 28 - 02 - 2020

Sumber :
Para Ikhwan TQN Ma'had Suryalaya

#SuhartoDiFitnahPKIdanUlahOnumDisekitarnya_MundurJadiPresiden_waliKe10TanahJawa
#GusurDifitnahKasusBulog_MundurJadiPresiden_waliyulloh
#AbaAosDifitnahMursyidPalsu_HijrahDariSuryalayaKeSirnarasa_SuthonulAuliyafiiHadzaZaman

Siapakah Wali Qutub Zaman Sekarang Menurut Abah Anom

بسم الله الرحمن الرحيم

Jurnalpriangan 
4 Mei 2021

Abah Aos diperankan Guru nya Abah Anom sebagai penerus kemursyidan Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah PP. Suryalaya dan kewaliyannya (wali Gaost, Sulthonul Auliya FII hazda zaman)

Habib Luthfi Bin Yahya Ketua Forum Sufi Dunia bertemu dengan Abah Aos. Pertemuan penting itu jauh dari liputan media. Apalagi memang saat itu Abah Aos melarang mempublikasikannya. Tapi untuk dakwah thoriqoh pertemuan penting itu disebarluaskan.
Maksudnya untuk membuka pencerahan bagi orang yang masih meragukan kemursyidan Abah Aos sebagai penerus TQN PP Suryalaya. 
Bagi yang masih meragukan kemursyidan pangersa Abah Aos inilah kesaksian Kesaksian KH. Saefulloh Almabrur Wakil Talqin Abah Anom qs.
KH. Saefulloh Almabrur dari Probolinggo menuturkan kesaksian atau pengalaman ruhani ketika para Ikhwan galau mau ikut siapa. 
KH Saefulloh berkata Setelah wafat Abah Anom, bertahun-tahun saya merasa bimbang galau karena belum meyakini dan menemukan Syaikh yang hidup pelanjut Abah Anom, sedangkan Abah Anom berkata didalam kitab Miftahusshudur:
ﻭﺗﺠﺎﻭﺑﻪ ﺍﺭﻭﺍﺡ ﺍﻟﻤﺸﺎﻳﺦ ﻣﻦ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﺍﻟﺤﻲ ﺍﻟﻰ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﺍﻟﻰ ﺣﻀﺮﺓ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﺰ ﻭﺟﻞ

Bahwa komunikasi Arwah para Syaikh silsilah TQN Suryalaya harus melalui Syaikh yang masih hidup.

Dalam mencari Syaikh pelanjut Abah Anom ini, selain dengan teori ilmiah, saya mengutamakan Riyadhoh / Tirakat. Setelah selama 3 sampai 4 tahun saya riyadhoh / tirakat untuk mencari pelanjut Abah Anom, pada satu malam dalam keadaan fana / jadzab, saya bertemu dan dibawa oleh Abah Anom ke Jabal Qof tempat berkumpul nya para wali.

Disana berkumpul seluruh silsilah TQN Suryalaya. Kemudian Abah Anom membawa saya ke Lauhil mahfudz. Disana Abah Anom mengambil selembar kertas bertuliskan
” ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻐﻮﺙ ﺍﻟﻘﻄﺐ ”
Lalu Abah Anom membawa saya kembali lagi ke Jabal Qof dan di sana sudah ada Abah Aos, kemudian Abah Anom mempersaksikan dihadapan para wali bahwa Abah Aos adalah wali Quthub di zaman ini
ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻐﻮﺙ ﺍﻟﻘﻄﺐ .… ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻐﻮﺙ ﺍﻟﻘﻄﺐ .… ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻐﻮﺙ ﺍﻟﻘﻄﺐ ….

Saya terpaksa menyampaikan pengalaman ruhani ini, untuk menambah keyakinan kita, dan untuk menyampaikan kepada para ikhwan yang belum meyakini Abah Aos. Dengan pengalaman ruhaninya ini beliau sekarang meyaqini kemursyidan Abah Aos qs. Dan oleh Abah Aos sudah diperpanjang SIM beliau (surat ijin mentalqin). 
Selanjutnya kata beliau:
“Bagi wakil Talqin Abah Anom yang lain yang belum meyakini Abah Aos….terserah mereka. Tapi saya sampaikan, bahaya nya mengingkari wali quthub bisa mengakibatkan suul khotimah. Walaupun tinggi ilmu, rajin ibadah jika mengingkari kewaliyan Wali Quthub / Sulthon Auliya sangat berbahaya , seperti halnya Syaikh Shon’ani yang mengingkari Kewaliyan Sulthon Auliya Syaikh Abdul Qodir Jaelani qs.”

Penjelasan tentang wali quthub.

ﻓَﺎﺋِﺪَﺓٌ ﻓِﻰ ﺗَﻌْﺮِﻳْﻒِ ﺍْﻟﻘُﻄْﺐِ ﺃَﺧْﺒَﺮَ ﺍﻟﺸَّﻴْﺦُ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺢُ ﺍْﻟﻮَﺭَﻉُ ﺍﻟﺰَّﺍﻫِﺪُ ﺍﻟْﻤُﺤَﻘِّﻖُ ﺍﻟْﻤُﺪَﻗِّﻖُ ﺷَﻤْﺲُ ﺍﻟﺪِّﻳْﻦِ ﺑْﻦُ ﻛَﺘِﻴْﻠَﺔُ ﺭَﺣِﻤَﻪُ ﺍﻟﻠﻪُ ﺗَﻌَﺎﻟَﻰ ﻭَﻧَﻔَﻊَ ﺑِﻪِ ﺁﻣِﻴْﻦَ ﻗَﺎﻝَ : ﻛُﻨْﺖُ ﻳَﻮْﻣًﺎ ﺟَﺎﻟِﺴًﺎ ﺑَﻴْﻦَ ﻳَﺪِﻱ ﺳَﻴِّﺪِﻱ ﻓَﺨَﻄَﺮَ ﺑَﺒًّﺎﻟِﻲْ ﺃَﻥْ ﺃَﺳْﺄَﻟَﻪُ ﻋَﻦِ ﺍْﻟﻘُﻄْﺐِ ﻓَﻘُﻠْﺖُ ﻟَﻪُ : ﻳَﺎﺳَﻴِّﺪِﻱ ﻣَﺎ ﻣَﻌْﻨَﻰ ﺍْﻟﻘُﻄْﺐُ ؟

( Faedah ) mengenai definisi Wali Quthub : telah memberitahukan seorang guru yang sholih, wara` , Zuhud, seorang penyelidik, seorang yang teliti yakni Syekh Syamsuddin bin Katilah Rahimahullaahu Ta’ala menceritakan: “Suatu hari Saya sedang duduk di hadapan guruku, lalu terlintas untuk menanyakan tentang Wali Quthub.“
Apa makna Quthub itu wahai tuanku?”

ﻓَﻘَﺎﻝَ ﻟِﻲْ : ﺍْﻷَﻗْﻄَﺎﺏُ ﻛَﺜِﻴْﺮَﺓٌ ، ﻓَﺈِﻥَّ ﻛُﻞَّ ﻣُﻘَﺪَّﻡِ ﻗَﻮْﻡٍ ﻫُﻮَ ﻗُﻄْﺒُﻬُﻢْ ﻭَﺃَﻣَّﺎ ﻗُﻄْﺐُ ﺍْﻟﻐَﻮْﺙِ ﺍْﻟﻔَﺮْﺩِ ﺍﻟْﺠَﺎﻣِﻊِ ﻓَﻬُﻮَ ﻭَﺍﺣِﺪٌ

Lalu beliau menjawab kepadaku, “Quthub (menurut bahasa) itu banyak. Setiap muqaddam atau pemuka sufi bisa disebut sebagai Quthub-nya. Sedangkan al- Quthubul Ghauts al-Fard al-Jami’ itu hanya satu. 
( mafakhirul a`liyyah )

ﻓﺎﻟﻘﻄﺐ ﻋﺎﺭﻑ ﺑﻬﻢ ﺟﻤﻴﻌﺎ ﻭﻣﺸﺮﻑ ﻋﻠﻴﻬﻢ ﻭﻟﻢ ﻳﻌﺮﻓﻪ ﺃﺣﺪ ﻭﻻﻳﺘﺸﺮﻑ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﻫﻮ ﺇﻣﺎﻡ ﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ

Wali Quthub yang A`rif ( yang mengenal Allah Swt. ) berkumpul bersama mereka dan yang mengawasi mereka dan tidak mengetahuinya seorangpun juga , dan tidak mendapat kemuliaan atasnya, ia ( wali Quthub ) adalah imam para wali 
( safinatul Qodiriyyah )

ﻭﺛﻤّﺔ ﺭﺟﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻫﻮ ﺍﻟﻘﻄﺐ ﻭﺍﻟﻐﻮﺙ ﺍﻟﺬﻯ ﻳُﻐﻴﺚ ﻛﻞّ ﺍﻟﻌﺎﻟﻢ .
Dan ada 1 orang ia adalah Wali Quthub dan Wali Gauts yang menolong di seluruh alam.
ﻭﻣﺘﻰ ﺍﻧﺘﻘﻞ ﺍﻟﻘﻄﺐ ﺇﻟﻰ ﺍﻵﺧﺮﺓ ﺣﻞ ﻣﻜﺎﻧﻪ ﺁﺧﺮ ﻣﻦ ﺍﻟﻤﺮﺗﺒﺔ ﺍﻟﺘﻰ ﻗﺒﻠﻪ ﺑﺎﻟﺘﺴﻠﺴﻞ ﺇﻟﻰ ﺃﻥ ﻳﺤﻞ ﺭﺟﻞ ﻣﻦ ﺍﻟﺼﻠﺤﺎﺀ ﻭﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ ﻣﺤﻞ ﺃﺣﺪ ﺍﻷﺭﺑﻌﺔ .

Dan ketika Wali Quthub pindah ke akhirat keadaan tempatnya digantikan oleh peringkat lain yang sebelumnya dengan berurutan untuk menempati kedudukan orang dari para Sholaha dan Auliya yang bertempat di salah satu dari yang empat . 
( safinatul Qodiriyyah )

Para Quthub senantiasa bicara dengan Akal Akbar ( akal yang agung ), dengan Cahaya-cahaya Ruh (Ruhul Anwar), dengan Pena yang luhur (Al-Qalamul A’la), dengan Kesucian yang sangat indah (Al-Qudsul Al-Abha), dengan Asma yang Agung (Ismul A’dzam), dengan Kibritul Ahmar (ibarat Berlian Merah), dengan Yaqut yang mememancarkan cahaya ruhani, dengan Asma’-asma, huruf-huruf dan lingkaran-lingkaran Asma huruf.

Dia ( wali Quthub ) bicara dengan cahaya matahati di atas rahasia terdalam di lubuk rahasianya. Ia seorang yang alim dengan pengetahuan lahiriah dan batiniyah dengan kedalaman makna yang dahsyat, baik dalam tafsir, hadits, fiqih, ushul, bahasa, hikmah dan etika. Sebuah ilustrasi yang digambarkan pada Sulthanul Auliya. Sekarang ada Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul QS 
AL Maslul 
AL Qodiri 
Al Muwaffaq 
Al Qutub 
Al Shomadany 
Al Mahdi 
Al Mujadid

Telunjuk beliau menunjuk ke tulisan Maimunah Kholid bin Walid. Di usia ini, pangersa Abah Aos Ra Qs sudh dijuluki Saefulloh Maslul oleh Pangersa Abah Anom Ra Qs. Artinya, pedang Alloh yang terhunus. 
Dalam beberapa sumber tertulis dikisahkan bahwa latar belakang pangersa dijuluki Saefulloh Maslul karena kehebatan strategi dakwah beliau dalam mengembangkan manaqiban hingga 38 negara sudah masuk manaqib Syekh Abdul Qodir Jailani QS untuk peradaban dunia , seperti halnya kehebatan strategi perangnya Kholid bin Walid Panglima Besar Rosululloh SAW…

Abah Aos Qs sang pemilik Dzulfaqqor, pedang Rosululloh S.A.W yang diberikan kepada Sayyidina ‘Ali karromallohuwajhah dan terus menerus dimiliki oleh imam zaman (tidak ada yang berhaq memiliki pedang Dzulfaqqor, kecuali sang imam pada zamannya) pedang Dzulfaqqor ini dimiliki Abah Aos pemberian dari Abah Anom (keterangan dari kyai Mas’uddin tegal rejo magelang jawa tengah, beliau adalah kyai yang diyaqini adalah sosok orang sholeh golongan laduniah/ahli nasab oleh Hj siti hajar tokoh agama dari aceh (ummi aceh). 
Ikhwan TQN. (*)

AHLUL KASYAF

بسم الله الرحمن الرحيم

Ahlu ksyaf yang tembus pandang sibuk memandang af `al kuasa tiada lepas siang dan malam selalu terpandang qudrat pencipta.

Kudrat diri mereka hilang dalam kedalaman di makom rasa, melepas semua ujud bebayang didalam memandang wujud semesta didalam hati tembus di pandang muhadas di buang qodim yg nyata.

inilah khasyaf dalam kerizoan siang dan malam selalu bahagia, hati merdeka dari ikatan gerak dan diam tiada daya selain allah yg maha rahman dalam pandangan ahlullah semua.

semoga kita sampai didalam berkat nur junjungan pemilik cahaya dengan cahaya nur jalan menyebrang menuju tuhan pemilik cinta, solawat salam kepada nabi menghubung diri dengan nur habibuna sallallahu ala muhammad

Tiada cahaya apapun yg sampai kepada wujudku kata mata hari selain cahayaku sendiri, fahamilah sallallahu ala muhammad nur ala nur ,

AHLUL KASYAF

بسم الله الرحمن الرحيم

Ahlu ksyaf yang tembus pandang sibuk memandang af `al kuasa tiada lepas siang dan malam selalu terpandang qudrat pencipta.

Kudrat diri mereka hilang dalam kedalaman di makom rasa, melepas semua ujud bebayang didalam memandang wujud semesta didalam hati tembus di pandang muhadas di buang qodim yg nyata.

inilah khasyaf dalam kerizoan siang dan malam selalu bahagia, hati merdeka dari ikatan gerak dan diam tiada daya selain allah yg maha rahman dalam pandangan ahlullah semua.

semoga kita sampai didalam berkat nur junjungan pemilik cahaya dengan cahaya nur jalan menyebrang menuju tuhan pemilik cinta, solawat salam kepada nabi menghubung diri dengan nur habibuna sallallahu ala muhammad

Tiada cahaya apapun yg sampai kepada wujudku kata mata hari selain cahayaku sendiri, fahamilah sallallahu ala muhammad nur ala nur ,

Selasa, 11 Januari 2022

FADHILAH SHOLAWAT FATIH

SHOLAWAT FATIH LEBIH UTAMA DARI 100.000 TAHUN BERDZIKIR, BERSHOLAWAT DAN BERDO’A

🕊Syekh Ahmad at Tijani R.A : Sholawat Fatih adalah كلام الذات القدسية Kalam Allah yg suci, (bukan karangan makhluk, bukan karangan ‘ulama atau Auliya'), yg tahu hanya Rasulullah SAW, dan sengaja diberitakan pada akhir zaman, seandainya dikabarkan pada masa sahabat, maka sahabat hanya akan menyibukkan diri dengan shalawat fatih & mengabaikan amalan yang lain. Ini dikarenakan Fadhilah yg sangat besar (Kitab Kasyful Hijab 564)

SHOLAWAT FATIH LIMAA UGHLIQ

۞ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞
۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞
۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞
۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞
۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞
۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammad
Al Faatihi Limaa Ugliq
Wal Khootimi Limaa Sabaq
Naa Shiril Haqqi bil Haq
Wal Haadii ilaa Shiroothikal Mustaqiim
Wa ‘alaa aalihi Haqqo Qodrihi wa Miqdaarihil ‘Adziim

🕊Kelebihan Sholawat Fatih :
1. Membaca sholawat al-Fatih 1x setiap hari di jamin hidup bahagia dunia dan akhirat
2. Membaca sholawat al-Fatih 1x menghapus semua dosa
3.Membaca Sholawat Fatih 1 kali menyamai (mendapat pahala sama dengan) 600.000 kali lipat sholawatnya semua malaikat, manusia, dan jin sejak alam diciptakan hingga hari membacanya ditambah 400 perang Sabilillah
4. Membaca sholawat al-Fatih 1x menyamai pahala sholawat yang dibaca oleh seluruh mahluk dari awal di ciptakan sampai sekarang 600x lipat
5. Membaca sholawat al-Fatih 1x setiap hari, di jamin mati membawa iman ( husnul khotimah).
6. Membaca sholawat al-Fatih 10x di malam jum’at lebih besar pahalanya dari pada ibadah seorang wali yang tidak membaca sholawat al-Fatih selama 1 juta tahun.
7.Membaca sholawat al-Fatih 100x di malam jum’at menghapus dosa 400 tahun.

Allahumma sholli 'ala muhammad. Wa ala ali muhammad

KHASIAT BISMILLAH TUJUH

بسم الله الرحمن الرحيم

“Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, Bis-Mil-Laa-Hisy Sya-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Kaa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Mu-’aa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Waa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Rob-bis Sa-Maa-Waa-ti Wal-Ar-dhi, Bis-Mil-Laa-Hil La-Dzi Laa Ya-Dhur-Ru Ma-’as-Mihi Syai-Un Fil Ar-dhi Wa-Laa Fis-Sa-Maa-’i Wa-Hu-Was Sa-Mii-’ul ‘A-liim.”

Fadhilat Bismillah 7

1 - Susah mendapat demam atau menghidap sakit teruk.

2 - Merapatkan hubungan suami isteri terutama yang dingin.

3 - Boleh ‘memagar rumah’ dan pendinding diri serta keluarga.

4 - Dibaca semasa hendak makan di kedai atau tempat kenduri.

5 - Mengubati segala jenis santau dan tuju-tuju.

6 - Mengubati segala jenis racun yang diperbuat dari bahan-bahan yang mendatangkan mudharat seperti dari kaca lampu, miang rebung, ulat bulu mati beragan, hempedu katak bisa dan sebagainya.

7 - Mengubati segala jenis penyakit berbisa, termasuk bisa sengatan binatang seperti ikan, lebah, ular dan kala jengking.

8 - Ayat ‘Bismillah 7’ ini juga sesuai dijadikan sebagai ayat Syifa ataupun penawar tatkala ditimpa sesuatu musibah ataupun penyakit.

9 - Apa pun juga kelebihan dan keistimewaannya, semua itu adalah rezeki & dengan kuasa / kehendak dari Allah SWT semata-mata.

Kesan Sampingan ‘Bismillah 7’

Selain khasiat di atas, juga menyebabkan kesan sampingan tertentu.

Wujudnya gejala penawar pada diri pengamal itu sendiri.

Jika pengamal ‘Bismillah 7’ melalui atau menegur orang yang sedang membuat tapai, akan menyebabkan tapai tidak akan menjadi.

Disarankan pengamal ‘Bismillah 7’ turut mengamalkan ‘Bismillah 5’ sebagai pengimbang dan pemulihnya.

Amalan Bismillah 7

Alhamdulillah .. 
Sudah ramai yang mendapat manfaat ‘Bismillah 7’ ini dan ianya sesuai dijadikan amalan setiap kali sebelum menjamah makanan, mahupun pergi ke tempat-tempat awam dan asing, tetapi haruslah ingat dan yakin bahawasanya semua perkara itu terhasil dengan pertolongan Allah Ta’ala jua.

Mudah-mudahan kita semua memperoleh manfaat, InsyaAllah .. 

Aamiin ♥️